STRATEGI TEMBUS PUBLIKASI SCOPUS DAN WOS UNTUK SUKSESKAN BEBAN KERJA DOSEN

Bimtek menyusun dan mempublikasikan Artikel Terindeks SCOPUS dan WOS untuk Sukseskan BKD

Beban mengajar yang tinggi disertai dengan tuntutan penelitian yang tinggi pula menjadi permasalahan umum yang dihadapi para dosen berkaitan dengan BKD (Beban Kerja Dosen). Namun demikian, mereka dituntut untuk tetap menuntaskan beban kerja dosen sesuai dengan ketentuan dan kewajiban yang telah ditetapkan oleh institusi pendidikan. Menjalankan beban kerja dosen dengan baik merupakan kunci untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada mahasiswa serta berkontribusi pada kemajuan pengetahuan melalui penelitian. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan melakukan publikasi dalam jurnal yang terindeks SCOPUS dan WOS. Dosen yang mampu mempublikasikan penelitian mereka dalam jurnal-jurnal tersebut akan meningkatkan reputasi mereka sebagai peneliti yang kompeten. Tapi, apakah semua dosen sudah mengetahui bagaimana cara membuat artikel yang baik agar dapat tembus publikasi di jurnal yang terindeks SCOPUS dan WOS? Atau bagaimana cara agar meminimalisir penolakan ketika ingin mengupload artikel di jurnal yang terindeks SCOPUS dan WOS? 

Cari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan bergabung bersama kami dalam Bimtek menyusun dan mempublikasikan Artikel Terindeks SCOPUS dan WOS untuk Sukseskan BKD bersama Trainer Prof. I Wayan Darmawan, M.Sc., FTrop. (Professor IPB University; Trainer Ebizmark; H-Index SCOPUS 17; dan H-Index WOS 15) dan Prof. Dr. Ir. Yohanes Aris Purwanto, M.Sc. (Praktisi Beban Kerja Dosen Institut Pertanian Bogor).

EBIZMARK SEBAGAI LEMBAGA PELATIHAN PENELITIAN NO #1 DI INDONESIA

Ingin mengetahui tips dan trik menulis artikel agar tembus publikasi di jurnal terindeks SCOPUS dan WOS? Atau ingin meminimalisir penolakan ketika melakukan publikasi artikel di jurnal yang terindeks SCOPUS dan WOS?

Bimtek menyusun dan mempublikasikan Artikel Terindeks SCOPUS dan WOS untuk Sukseskan BKD Jawabannya. Ikuti pelatihan selama 32 JP yang akan membahas tuntas tentang Beban Kerja Dosen serta tips dan trik publikasi artikel di jurnal yang terindeks SCOPUS dan WOS.

Setiap pelatihan, Ebizmark selalu memberikan trainer No #1 dibidangnya. Walaupun peserta tidak mengeluarkan biaya apapun untuk pelatihan, Kami tetap konsisten memberikan pelatihan terbaik di setiap waktuya.

Pemateri

Prof. I Wayan Darmawan, M.Sc. FTrop

Lecturer IPB University, Trainer Ebizmark

Lolos 48x Hibah Penelitian,
Indeks Scopus 16 dan WOS 15

Prof. Dr. Ir. Yohanes Aris Purwanto, M.Sc

Praktisi Beban Kerja Dosen

Dosen Institut Pertanian Bogor

Mengapa Anda Harus Ikut Pelatihan ini?

  • Banyak masalah yang dihadapi dalam menuntaskan Beban Kerja Dosen?
  • Ditolak publikasi artikel di jurnal terindeks SCOPUS dan WOS?
  • Ingin mengetahui bagaimana tips dan trik publikasi di jurnal terindeks SCOPUS dan WOS?

Atasi semua permasalahan itu dengan bergabung dalam pelatihan kami: Bimtek menyusun dan mempublikasikan Artikel Terindeks SCOPUS dan WOS untuk Sukseskan BKD.

 

Segera daftar bimtek kami dan tuntaskan beban kerja anda sebagai dosen dengan baik melalui publikasi artikel di jurnal terindeks SCOPUS dan WOS.



MANFAAT YANG DIPEROLEH

Setelah ikut Bimtek, para peserta akan memahami :

  1. optimalisasi akses ke literatur penelitian berkualitas;
  2. peningkatan kualitas penelitian dan publikasi ilmiah;
  3. informasi, tips, dan trik publikasi artikel di jurnal terindeks SCOPUS dan WOS;
  4. cara mengatasi permasalahan dalam memenuhi Beban Kerja Dosen;

SIAPA YANG WAJIB IKUT BIMTEK?

Mahasiswa S2,S3

Dosen

Peneliti

Praktisi

OUTLINE

Hari ke-1
  1. Pengenalan SCOPUS dan WOS.
  2. Strategi penulisan artikel agar tembus di jurnal yang terindeks SCOPUS dan WOS.
  3. Tips dan trik melakukan publikasi di jurnal yang terindeks SCOPUS dan WOS untuk memenuhi BKD (Beban Kerja Dosen).
Hari ke-2
  1. Pengenalan tentang BKD (Beban Kerja Dosen).
  2. Peran dan Tanggung Jawab Dosen.
  3. Strategi Pencapaian BKD yang Optimal.

TENTANG EBIZMARK

PT Ebiz Prima Nusa, untuk selanjutnya disebut Perseroan didirikan dengan Akta Notaris Nomor 18 tanggal 08 September 2021 dan telah mendapat pengesahan pendirian dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU- 0055989.AH.01.01. TAHUN 2021 tanggal 8 September 2021. Ebizmark dibawah naungan PT Ebiz Prima Nusa merupakan pelatihan penelitian no 1 di Indonesia. Lahir dari sebuah kegiatan PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa) diusung oleh dosen dan mahasiswa yang menemukan sebuah masalah dalam dunia kuliah dan pre perkuliahan akan pentingnya peran peneliti dalam mengolah data statistik. Lambat laun telah merambah ke berbagai program dan layanan untukpara peneliti, mahasiswa, dan dosen. Akhirnya terbentuklah, Ebizmark yang dirintis sejak 2019 di Bandung dan menjadi lembaga pelatihan Olah Data Statistik dan Riset terbesar di Indonesia, telah diikuti oleh lebih dari 250.000 peserta dari Sabang sampai Merauke. Pelatihan diselenggarakan di Bandung maupun di daerah tempat peserta berada. 

REVIEW EBIZMARK

Webinar Terdekat

webinar mixed method