566 Comments.

  1. Untuk situs web sudah bagus tetapi masalah kelambanan yang menjadi masalah, lalu layanan pelanggan sangat cepat dan memuaskan admin sangat baik dalam menjelaskan pertanyaan yang ditanya

  2. Acara yang diselenggarakan sangat bermanfaat dan luar biasa. Semoga sukses selalu e-bizmark, bisa terus menyelenggarakan acara yang luar biasa, pendiri, penyelenggara, semua pemateri dan semua panitianya diberi sehat selalu dan panjang umur.

  3. Alhamdulillah cukup bermanfaat buat saya apalagi yang udah sem 7 ini bener2 pas gitu ikutan webiar ini. terimakasih sebelumnya kepada e-biz mark dan orang2 didalamnya yang sudah menyelanggarakan acara ini sukses terus dan terus menginspirasi salam sehat

  4. layanan pada situs web di ebizmark sudah sangat bagus dan memudahkan pelanggan untuk membeli barang yang diinginkan namun terdapat sedikit kesulitan menurut saya yang terjadi saat ingin membayar barang yang dibeli, dimana saat membayar barang yang diinginkan, pelanggan merasa bingung memilih pilihan untuk membayar.

  5. Dengan adanya website dri e-Bizmark lebih mempermudah kita dalam melihat dan membeli tiket webinar dan lain sebagainya

  6. Sangat banyak pilihan pembayaran, mudah dimengerti stepnya, pokoknya tidak membingungkan pengguna. layanan dalam pemberian seminar cukup membantu kami dan teman teman yang sedang berjuang dan situsnya gampang diingat dan gampang digunakan.

  7. Performa Bizmark is sangat baik terutama setiap event event yang berkaitan dengan research kekinian.

  8. Walaupun ada kendala pada jaringan yang sangat padat, web site e-BizMark sangat progressif sekali dalam mengelola data yg masuk.

  9. Canggih tapi kadang membingungkan dan sering putus koneksinya. Sehingga hal tersebut mengurangi rasa nyaman

  10. Awalnya suka error’..cuma perlu waktu menunggu sedikit..dan aktivitas pembayaran bisa berlanjut

  11. Sampai Sekarang saya belum mendapatkan sertifikat yang sudah saya bayar dan ikuti acaranya. Sangat disayangkan jika sekelas e-BizMark tidak melayani peserta dengan baik yang sangat bertentangan dengan MOTTO yang digaungkan.

  12. Tim marketingnya sangat ambisius dan gencar, tapi tidak diimbangi dengan layanan pelaksanaan & purna jual yang handal. Manajemen peserta dan pencetakan sertifikat peserta masih tampak sangat tradisional. Kok bisa ada peserta yang terima sertifikat namanya salah tulis?? Selain itu, tim penyelenggara juga tidak konsisten dalam jadwal acara. Jadwal acara molor waktunya & tidak sesuai dengan topik.

  13. Panitia kurang merespon pertanyaan saya mell wa terkait E Sertif yg telah saya pesan dan bayar, sehingga saya kurang mendapatkan informasi yg saya buthkan

  14. Pengalaman saya sebagai salah satu pemenang giveaway, respon yg saya terima lama dari panitia,saya dioper ke berbagai plqatform. sudah mengisi form giveaway pun belum ada informasi selanjutnya..

  15. Pelatihan yang sangat profesional dan ada kelebihan waktu coaching yang tidak ada pada diklat lainnya cuman harapan saya waktu lebih diperpanjang

  16. Mantapp e-Bizmark, sukses terus untuk kedepannya untuk terus memberikan pelayanan dan solusi untuk para mahasiswa dalam menghadapi permasalahan2 perskripsian

  17. Overall udah ok dan baik. Untuk web layanan mungkin karena saya baru pertama ikut sempat bingung saat melakukan pembelian dan checkout, ada kekhawatiran tidak sampai atau salah pilih tiket ☺️

  18. Luar biasa SIA nya… real time. Kami biasa menyerahkan bukti transfer, itupun kami lakukan dengan cara mengirim ke WA panitia. hmmm ternyata otomatis terdeteksi. Hebat

  19. Layanan cepat dan tepat sesuai kebutuhan selaku dosen serta kedepan kalau bisa sertifikat yang 32 jam sehingga membantu dosen untuk penilaian angka kredit naik jabatan akademik.

  20. Sangat baik service terhadap pertanyaan dan sangat inovatif dalam memfasilitasi pelatihan – pelatihan yg bermanfaat bagi peningkatan kinerja para dosen

  21. Pengalaman mengikuti kegiatan online training di e-BizMark sangat memuaskan karena materi pelatihan yg sangat bermanfaat dan aplikatif selain itu banyak kemudahan yg didapat dari mudahnya mengakses web, pelayanan terhadap konsumen yg memuaskan serta pengiriman materi juga sertifikat yg cepat. Sukses selalu unt e-BizMark

  22. Situs webnya sdh cukup baik krn sy bisa mengetahui menu-menu apa sj yang saya perlukan untuk dibuka hanya dengan melihat tampilannya saja

  23. Sebaiknya websitenya diperjelas ttg SOP setiap kegiatan dan claim sertifikat agar setiap peserta tidak perlu bertanya tentang alurnya berulang2.

  24. Situs webnya sangat menarik dan memang untuk zaman milenial. Mantap dan bagus sekali.

  25. Tadi nya saya berharap penjelasan nya sampai dengan penelitian akademik bukan vokasi saja

  26. Pelayanannya memuaskan, respon admin terhadap pelanggan cepat, dan websitenya mudah diakses dan berisi banyak informasi-informasi menarik.

  27. Pelayanan pembayaran sangat mudah, namun waktu pengiriman cukup lama. Sebaiknya setelah membayar, sertifikat bisa segera dikirim.

  28. ada menu yang belum jelas seperti order e-sertifikat masih mencari-cari letak untuk melakukan order,

  29. menarik tapi minta tolong di follow up kalo ad yg mendaftar bisa ditanggapi diberi arahan utk langkah selanjutnya utk even yg akan diikuti. Kemudian jika membuat webinar menset waktu dengan seoptimal mungkin sehingga tidak terkesan terburu2 saat pelaksanaan even berlangsung apalagi narasumber saat menyampaiakan materi agar tidak terkesan terburu2 krn dibatasi waktu

  30. Super sekali , sangat bermanfaat . semoga next time bisa mengikuti kembali . Semoga semakin jaya

  31. Pada dasarnya bagus hanya terlalu banyak acara yang tidak perlu (promosi melulu)

  32. Sertifikat dengan cepat ditangan kami ,cuman lain kali jika sertifikat itu beli ya sampaikan sejujurnya jangan dengan iklan gratis …tapi ada syarat utk membeli…ok tkz

  33. Bagus dan efisien terkait layanan informasi yg di sampaikan kpada saya sbagai pelaanggan

  34. Penyajian materi amat bagus dan membantu kami sebagai dosen. Pengiriman sertifikat tepat waktu. Terima kasih

  35. Saya senang dan sangat antusias dengan kegiatan ini. Melalui web, layanan pelanggan dan pengiriman sudah memudahkan untuk mebuat kegiatan webinar.

  36. pelayanannya memuaskan, panitianya ramah, baik sekali dan berbaur dengan peserta

  37. web keren dan mudah dipahami, untuk pengiriman pesanan sertifikat tidak melebihi dari target yaitu H+3

  38. Sangat bagus dan bermanfaat sekali serta relevan dgn yang kita perlukan sebgaai dosen/peneliti/mahasiswa.

  39. presentasinya sangat baik, jika ada kegiatan workshop penulisan proposal hibah nasional lagi saya mau ikutan

  40. bagus, pengiriman tidak tunggu lama, layanan pelanggannya jg baik dalam membalas wa interaktif dan jelas

  41. Ini adalah inovasi baru yang tentu bisa banyak membantu, tidak hanya untuk mahasiswa tetapi juga bagi dosen untuk menjalankan tridharma Penelitian dan PkM. Terima kasih e-BizMark

  42. saya kecewa, karena sudah bayar pelatihan via shopee tapi tidak dapat konfirmasi dari e bizmark

  43. Mantappp, narasumber sangat komunikatif, panitianya cekatan. Sebuah pengalaman yg menyenangkan bisa mengikuti webinar dari e-Bizmark!

  44. terbantukan untuk kebutuhan webinar bagi para dosen dan juga ilmunya bagi saya staff accounting sekaligus dosen

  45. Dari beberapa seminar yang saya ikuti yang sertifikatnya berbayar pelayanan e-BizMark paling cepat

  46. Terlalu lama, hingga saat ini saya masih belum menerima sertifikatnya…

  47. Pelayanan sangat cepat dan admin orangnya ramah..smoga ke depannya tetap di pertahankan..terima kasih..

  48. Materinya terkait dengan pengembangan diri sehingga dapat menambah nilai kum untuk kenaikan jabatan dosen, meskipun hanya 16 JP. Kedepan perlu ditambahkan JP sampai 32..

  49. sangat baik, smoga lebih banyak lagi webinar sertifikasi yang mudah,terjangkau dan free untuk mencerdaskan masyarakat

  50. Alhamdulilah.. terima kasih atas kesempatan yg diberikan kepada saya utk mengikuti semua kegiatan yg diselenggarakan oleh seluruh panitia e-BizMark. Semoga ilmu pengetahuan serta pelatihan yg telah diselenggarakan bermanfaat bagi saya dan bisa di implementasikan di tempat kerja saya nantinya.

  51. Sangat membantu yang kami perlukan dan utk ilmu pengetahuan menambah wawasan sesuai dengan dinamika iptek yang terus berkembang

  52. Keren, tepat waktu, dan sesuai harapan terima kasih kakak-kakak e-BizMark sukses terus untuk e-Bizmark. semoga bisa ikut webinar e-Bizmark selanjutnya dan kolabarasi suatu saat nanti.

  53. Tambahkan rekening untuk transfer karena covid sebaiknya tidak ke atm yang memiliki jarak

  54. Layanan sangat menarik dan kreatif dengan situs web, akan tetapi dalam pelayanan pelanggan dengan biaya produk apakah bisa tanpa menggunakan pajak?

  55. Performa webnya bagus. Layanan pelanggan masih perlu ditingkatkan karena saya pernah bertanya dan jawabannya lama.

  56. Sangat memuaskan baik pelatih/trainer/pemateri dan sngat menguasai dan detil menjelaskan dan responsif kooperatif.
    Panitia sangat sigap khususnya kak Refki dan seluruh kakak2 panitia

  57. pelayanannya sangat baik, tepat waktu kalu membuka acara dan mengakhiri acara. Instrukturnya juga berpengalaman dan berkompenten dibidangnya. Ingin sekali mengikuti lagi pelatihan SEM-PLS yang intensif karena kemaren tidak sempat karena ada project, sukses selalu e-BizMark

  58. Pelayanan cepat..tetap di pertahankan..sukses slalu..terima kasih..

  59. Untuk layanan dan pengiriman bagus banget ko ga mengecewakan dan cepat juga sistem pelayanan nya

  60. Sangat baik,.layanan informasi yang cepat dan handal,.semoga akan ada inovasi baru lagi yang lebih menarik dan bermanfaat,.

  61. Sangat Membantu Khusus nya Bagi Kami Para Dosen, dalam mengumpulkan Jumlah KUM dalam memenuhi syarat JABFUNG,

    Artinya Webiner yang di laksanakan bermanfaat bermutu dan sangat menambah pengetahuan bagi Peserta.
    Sukses Terus e-BizMark dalam membantu masyarakat dalam menambah wawasan dimasa pandemi ini.

  62. dari awal sampai sekarang koneksinya jelek, lemot pada jam2 tertentu malah lemot sekali spt jam 4 sore atau jam 11 malam kalau sdg dipakai suka putus2

  63. Bagus dan jelas… dulu pernah ikut pelatihan serupa jd utk refresh keilmuan lagi

  64. Seminar nya sangat membantu sama saya yg bingung dalam mencari judul skripsi ini. Makasih e-BizMark 😊

  65. Untuk layanan dan situs web produk, memang sudah sold out semua atau masih bisa untuk open lagi bagaimana?

  66. Situs web dengan layanan pelanggan mudah tapi berbayar dengan harga terjangkau sehingga banyak pelanggan tertarik mengikuti dengan fasilitas yang gratis dan lengkap serta modul sesuai dengan kebutuhan.

  67. Sangat menarik, banyak program yg penting bagi peneliti, akademisi, dan masy umumnya. Sebagai dosen no penelitian, asesmen, dan statistika terapan, sy sangat senang apabila suatu saat bekerja sama bahkan menjadi bagian dari tim e-BizMark.

  68. Saya sudah daftar di Staday NVIVo20 tapi tidak ada informasi kegiatannya, ternyata sudah lewat, sedangkan bukti bayar sudah sy hapus

  69. Penyampaian pesan pada situs web, mudah di pahami, sehingga mudah menginput, ataupun mendaftar untuk program-program webinar.

  70. e-Bizmark semakin membuka wawasan keilmuan dan terus mengupdate kemampuan saya dalam soal olah data statistik…..

    Terima kasih e-Bizmark

  71. Sangat membantu sekali untuk saya dalam mengambil second opinion yang berkenaan tentang statistik.

  72. panitia bekerja sangat baik menggunakan sosmed-sosmed. Respon panitia juga sangat cepat ketika ada pertanyaan

Comments are closed.